Strategi Bermain Free Fire (FF) untuk Pemula

Strategi Bermain Free Fire

Inti dari permainan Free Fire (FF) adalah saat kamu berada di pulau terpencil di mana harus menghadapi 50 pemain lainnya. Yang terakhir hidup akan menjadi pemenangnya. Untuk mencapai kemenangan itu, Kamu harus mendapatkan senjata dan tetap berada di zona aman (ini ditunjukkan pada peta permainan), yang secara bertahap berkurang. Jika Kamu tinggal di luar daerah ini, Kamu akan mati.

Game FF untuk Bertahan Hidup

Sangat berharga untuk menjadi yang terakhir selamat. Kamu dapat menghindari konflik atau sebaliknya, mencarinya. Yang terbaik adalah memiliki kedua strategi itu, namun tidak terlalu agresif atau sangat berhati-hati, karena berisiko terbunuh lebih cepat. Oleh karena itu, sebaiknya Kamu harus terus bergerak untuk menghindari berada di luar area aman.

Menurut situs setnas-asean.id, saat menghadapi lawan, Kamu akan kehabisan amunisi dan akan kehilangan nyawa. Oleh karena itu, Kamu harus menjelajahi daerah tersebut untuk mencari lebih banyak peralatan dan obat-obatan (untuk memulihkan kehidupan).

Kendaraan akan membantu berkeliling lebih cepat.  Kamu juga dapat menggunakannya untuk melarikan diri atau menghancurkan lawan. Kendaraan akan membantu berkeliling lebih cepat. Kamu juga dapat menggunakannya untuk melarikan diri atau menghancurkan lawan.

Dari Hardi Purba Blog lainnya:  Beberapa Pendapat Konsumen tentang Obat Herbal Modern Mosehat

Bermain sebagai tim

Bersama FF selalu lebih menyenangkan untuk bermain dengan teman-teman daripada sendirian. Lebih banyak lagi di Battle Royale, karena permainan tim dan koordinasi sangat penting untuk bertahan hidup. Di Free Fire Kamu dapat membuat tim yang terdiri dari dua dan empat orang, untuk menghadapi sisanya.

Kamu bisa menggunakan nama FF keren dan dapat menambahkan teman dengan mencari mereka dengan nama panggilan atau id pemain mereka dan juga dari Facebook atau Line. Juga, jika tidak memiliki siapapun untuk bermain, Kamu masih dapat bergabung dengan tim. Dalam hal ini, grup akan terbentuk secara acak di antara pengguna yang terhubung pada saat itu.

Strategi FF untuk Pemula

Pada awalnya, permainan jenis ini mungkin tampak sedikit rumit. Oleh karena itu, kami telah menyusun daftar dengan beberapa tips yang akan membantu mengetahui apa yang harus dilakukan segera setelah mulai bermain FF. Sedikit demi sedikit, Kamu akan menemukan strategi sendiri .

Dari Hardi Purba Blog lainnya:  Agar Tetap Aman, Aktifkan Kedua Pengaturan Ini Di WhatsApp Sekarang

Uji koneksi Kamu.

Di Free Fire tidak ada jeda yang tidak berharga. Permainan akan terus berlanjut dengan atau tanpa Kamu, jadi pastikan tidak ada yang mengganggumu, tetapi yang terpenting pastikan Kamu memiliki akses ke sinyal internet yang stabil agar tidak akan terjadi crash di tengah jalan.

Tempat pendaratan

Di awal permainan Kamu akan melompat ke pulau dengan parasut dari pesawat. Kamu memilih tempat untuk jatuh. Jika Kamu baru memulai, mungkin yang terbaik adalah pergi ke daerah yang lebih terpencil  di mana ada beberapa rumah untuk mendapatkan senjata, tetapi jauh dari pusat keramaian atau di mana tempat-tempat yang paling ramai.

Hafalkan peta

Jika ingin menjadi ahli dalam Free Fire Kamu harus mengetahui peta dengan sempurna. Cobalah untuk mengetahui di rumah mana yang biasanya ada hadiah, tempat mana yang kurang lebih berbahaya dan gambarkan rute ke pusat seaman mungkin. Sementara pemain lainnya secara acak jatuh di peta dan saling membunuh, Kamu diam-diam membangun jaringan peralatan Kamu mencapai konfrontasi terakhir, menjadi lebih jernih dan dipersenjatai dengan sangat baik.

Dari Hardi Purba Blog lainnya:  Cara Install Aplikasi GB WhatsApp Yang Aman

Lengkapi diri dengan semua yang Kamu bisa

Hal utama untuk bertahan hidup adalah senjata, jadi segera setelah menginjakkan kaki di tanah, cari sesuatu untuk membela diri. Kemudian, cobalah untuk mengambil tas ransel untuk menyimpan lebih banyak barang. Poin penting lainnya adalah mengetahui senjata yang berbeda dalam permainan. Tergantung pada strategi Kamu, Kamu mungkin lebih suka senjata jarak jauh, senapan mesin ringan, senapan, dll.

Penutup

Dalam setiap permainan Free Fire selama 10 menit ini, akan menempatkan kamu yang bisa menggunakan nama FF keren, di pulau terpencil dengan 49 pemain lain yang ingin bertahan hidup. Pemain akan dapat dengan bebas memilih titik awal mereka menggunakan parasut mereka dan harus tetap berada di zona aman selama mungkin. Oleh karena itu, gunakan strategi yang tepat untuk memenangkannya.

 

Strategi Bermain Free Fire (FF) untuk Pemula

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *