Cara Update Aplikasi GB WhatsApp yang Sudah Kadaluwarsa

Update Aplikasi GB WhatsApp

Setidaknya disini ada dua cara untuk bisa update GB WhatsApp yang sudah kadaluwarsa ke versi terbaru, karena yang sudah kadaluwarsa itu biasanya tidak bisa digunakan secara optimal. Ada juga para pengguna aplikasi tersebut yang kesulitan untuk update nya, akan tetapi bukan tidak mungkin jika cara update versinya tidak dipelajari dari para pengguna.

Yang sudah kita tahu bahwa, aplikasi GB WhatsApp yang satu ini adalah sebuah aplikasi yang sudah di modifikasi oleh pihak developer ketiga. Yang telah menjadi kekurangan di dalam aplikasi yang satu ini yaitu sulitnya para pengguna untuk melakukan update ke versi yang terbarunya.

Update Aplikasi GB WhatsApp Kadaluwarsa

Hal ini dikarenakan aplikasi GB WhatsApp bukan aplikasi resmi yang ada di Google Playstore.  Namun kalian juga akan bisa mempelajari bagaimana cara update aplikasi GB WhatsApp yang sudah kadaluwarsa dan memperbaharuinya ke versi yang terbaru. Simak ulasan di bawah ini cara update aplikasi GB WhatsApp yang sudah kadaluwarsa:

1. Memakai Setting Di GB WhatsApp

Untuk langkah yang pertama adalah, silahkan kalian buka software GB WhatsApp di dalam perangkat hp kalian

Dari Hardi Purba Blog lainnya:  Beberapa Pendapat Konsumen tentang Obat Herbal Modern Mosehat

– Yang kedua , kalian klik saja ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas hp kalian

– Kemudian, setelah kalian masuk ke halaman pop up maka kalian bisa lanjutkan dengan klik opsi “GB Setting”

– Lalu kalian klik pada menu  “Update” dan nantinya kalian akan ditawarkan dalam tiga opsi yaitu “Web Download” “Check For Update” dan juga “GB WhatsApp Changelog”

– Kalian pilih saja opsi “Web Download” dan nantinya kalian akan masuk di situs

– Sesudah kalian masuk situs tersebut, kalian pilih saja ikon “Download” dan kalian akan masuk di dalam situs penyimpanan online yang sudah ada di dalamnya

– Kalian klik sekali lagi pada ikon “Download” itu

– Tunggu saja sampai proses downloadnya selesai, dan ketika sudah selesai kalian bisa langsung install saja file pembaruan GB WhatsApp kalian.

– Selesai.

Tujuan Mengapa GB WhatsApp Yang Sudah Kadaluarsa Harus Update

Tujuan utama dari update GB WhatsApp yang sudah kadaluwarsa adalah supaya bisa memperbaiki sistem aplikasi yang mungkin saja sudah terjadi error dikarenakan pengaruh dari kadaluwarsa dan juga ada penambahan fitur yang terbaru.

Dari Hardi Purba Blog lainnya:  Agar Tetap Aman, Aktifkan Kedua Pengaturan Ini Di WhatsApp Sekarang

Seperti pada saat awal kalian mengunduh dan menggunakan aplikasi GB WhatsApp yang satu ini, yang juga sudah banyak sekali diunduh oleh pengguna dikarenakan beragam fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut. Lalu, saat kalian ingin mengupdate beragam fitur tersebut maka, kalian juga harus update aplikasinya ke versi yang terbaru.

Namun ada juga setiap para pengguna yang masih bingung tentang cara update dari aplikasi GB WhatsApp keseluruhannya. Hal ini dikarenakan mereka yang tidak mengetahui tutorial yang sudah kami jelaskan dengan rinci di atas tersebut sebagai pedoman kalian untuk mengupdate versi terbarunya.

Walau sebenarnya untuk cara update GB WhatsApp yang terbilang mudah karena memakai setting. Akan tetapi kurangnya informasi yang terkait menjadi hal penyebab para pengguna yang belum mengetahuinya dan jadi bingung cara updatenya.

Jadi buat kalian bisa juga ikuti langkah yang ada di atas jika ingin mengupdate GB WhatsApp yang sudah kadaluwarsa ke versi terbarunya dan menikmati beragam fitur GB WhatsApp terbaru.

Dari Hardi Purba Blog lainnya:  Repsol Moto 4T Matic Spesialis Oli Motor Matic

Fitur GB WhatsApp

1. Mode DND

Dengan menggunakan fitur ini kalian pengguna aplikasi GB WhatsApp akan mudah untuk menyembunyikan penggunaan dari pengguna yang lain.

2. Privasi

Fitur yang satu ini akan mengontrol semua privasi kalian yang ada di GB WhatsApp. Yang seperti nonaktifkan centang biru, sedang ngetik, online dan masih banyak lagi.

3. Download Status

Kalian akan mudah untuk download status WA orang yang ada di kontak tanpa menggunakan aplikasi tambahan yang lainnya.

4. Bisa Baca Pesan Yang DIhapus

Fitur ini akan memungkinan membaca pesan dari orang lain yang sudah terhapus. Jadi kalian akan mengetahui apa pesan yang sudah dihapus tersebut. Baca juga: Whatsapp transparan mod

Akhir Kata

Mungkin itu saja pembahasan kali ini tentang cara update aplikasi GB WhatsApp yang sudah kadaluwarsa. Semoga bermanfaat dan membantu.

 

Cara Update Aplikasi GB WhatsApp yang Sudah Kadaluwarsa

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.