Pesan Sudah Dihapus Tetap Bisa Dilihat, Pakai Yo Whatsapp!

Mengenal Yo Whatsapp

Siapa yang tidak mengenal aplikasi bertukar pesan Whatsapp. Hampir semua kalangan sekarang menggunakan aplikasi ini untuk berkirim pesan, gambar atau suara. Tetapi adakalanya seseorang yang berkirim pesan belum sempat dibaca sudah di hapus.

Akhirnya rasa penasaran pasti hinggap di kepalamu tentang isi pesan tersebut. Untuk mengatasi masalah tersebut kamu bisa menggunakan Yo Whatsapp. Penasaran? Berikut lebih detail ulasan lengkap dari perumperindo.co.id ini..

Mengenal Yo Whatsapp

Merupakan aplikasi Whatsapp yang sudah di modifikasi atau biasa disebut mod Whatsapp. Aplikasi ini memiliki prinsip sama seperti Whatsapp pada umumnya tetapi dengan fitur-fitur yang lebih banyak. YoWhatsapp punya kelebihan bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim. Whatsapp jenis ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, alias bukan aplikasi resmi Whatsapp.

Dari Hardi Purba Blog lainnya:  Agar Tetap Aman, Aktifkan Kedua Pengaturan Ini Di WhatsApp Sekarang

Kelebihan YoWhatsapp

Alasan aplikasi whatsapp ini digemari adalah karena berbagai fitur unggulan yang ditawarkan. Berikut ini beberapa fitur unggulan yang disediakan aplikasi YoWhatsapp.

1. Mampu mengirim video dengan durasi lebih panjang.

Para pengguna whatsapp biasa umumnya hanya mampu mengirim video dengan ukuran 100 MB. Sedangkan saat kamu menggunakan YoWhatsapp bisa mengirim video hingga 700MB.

2. Mampu mengubah tema menjadi berbagai warna.

Whatsapp versi resmi hanya memiliki satu tema default berwarna hijau yang menjadi cirinya. Dengan bantuan YoWhatsapp kamu bisa mengubah tema default hijau menjadi warna lain yang kamu sukai.

3. Mampu menyembunyikan status online.

Berkat bantuan freeze last seen ini kamu bisa berhenti memperlihatkan informasi terkait waktu kapan terakhir online atau membuka whatsapp.

Dari Hardi Purba Blog lainnya:  Cara Update Aplikasi MB WhatsApp, Pasti Berhasil!

4. Mampu memasang aplikasi ganda.

Saat menggunakan YoWhatsapp kamu bisa menggunakan dua akun berbeda meskipun satu ponsel.

5. Memiliki Emoji Bawaan Yang Lebih Menarik.

Bagi kamu pengguna whatsapp jenis ini siap-siap bisa mengirim beragam emoji yang pastinya menarik. Selain itu cara pengunduhannya juga mudah dan sangat cepat.

6. Tidak Perlu Rooting Pada Ponsel.

Jika kebanyakan aplikasi whatsapp modifikasi harus melakukan proses rooting dahulu agar lancar digunakan, YoWhatsapp tidak perlu. Aplikasi bisa langsung dipasang dan digunakan seperti biasa tanpa hambatan.

7. Bisa Pin 1.000 Chat.

Whatsapp resmi biasanya hanya mampu memberikan pin pada beberapa chat saja sedangkan YoWhatsapp bisa sampai 1.000 chat. Fitur menarik lainnya termasuk bisa mengirim video GIF sampai 30 detik. Mampu menyembunyikan nama kontak, fitur anti-delete, story maupun chat.

Dari Hardi Purba Blog lainnya:  Strategi Bermain Free Fire (FF) untuk Pemula

Meski menawarkan segudang fitur menarik kamu juga harus tetap berhati-hati karena aplikasi ini bukan resmi dari whatsapp. Ada kemungkinan akunmu bisa di blokir permanen, percakapan rentan diintip dan sebagainya. Jadi sebelum menggunakan aplikasi modifikasi whatsapp sebaiknya cari tahu dahulu keamanannya ya. Demikian ulasan menarik kali ini semoga bermanfaat.

 

Pesan Sudah Dihapus Tetap Bisa Dilihat, Pakai Yo Whatsapp!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *